Jumat, 30 November 2007

Sekilas SMP Tamansiswa Kota Sukabumi

SMP Tamansiswa Kota Sukabumi yang beralamatkan di jl. R. Syamsudin SH No. 62 adalah sebuah lembaga pendidikan yang bernaung dibawah yyasan persatuan Tamansiswa yang berpusat di Yogyakarta
pada saat ini SMP Tamansiswa atau yang dulu dikenal sebagai Taman Dewasa telah berkembang menjadi sekolah yang dipercaya masyarakat, terbukti dengan banyaknya orang tua yang menitipkan putra putrinya untuk berguru di SMP Tamansiswa
SMP Tamansiswa dipimpin oleh kepala sekolah yang bernama Nyi Ori Julaeha dan memiliki siswa sekitar 300 siswa dibagi kedalam 7 kelompok belajar

3 komentar:

borju mengatakan...

TAMAN SISWA adalah sekolah di mana aku telah di didik,dari aku tak bisa apa apa menjadi bisa.terima kasih pamong-pamongku,salam buat pak Zariyun,bu ori julaeha yang dulu guru bhs indonesia saya,juga pak ikin sadikin yg super killer dlm mendidik he he.terima kasih

borju mengatakan...

Nama Ku Ridwan ane nak ngr city,jebolan STM TAMSIS 2001,ane do'ain TAMSIS tetap eksis dan berjaya dan mempunyai kwalitas pendidikan yg bagus,maju terus TAMSIS ku.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum .... apa kbr keluarga besar TAMSIS ....